Home » » Danny Harapkan Temasek Dukung Peningkatan Kapasitas SKPD

Danny Harapkan Temasek Dukung Peningkatan Kapasitas SKPD

MACCANEWS - Kehadiran Wali Kota Makassar, Moh. Rhamdan "Danny" Pomanto di hadapan puluhan delegasi negara- negara dan lembaga internasional saat ultah Temasek Foudation International Singapore, memberikan spirit baru dalam membangun kemitraan dan peningkatan kapasitas negara- negara di Asia dan sekitarnya.

Kegiatan ini khusus berfokus pada bahasan program bidang kesehatan, pendidikan, administrasi publik, manajemen perkotaan dan tanggap bencana.

"Kami hadir menyampaikan informasi dan berbagi gagasan sekaitan program yang telah kami terapkan di kota Makassar. Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan ke depannya lagi nanti akan mendapatkan dukungan- dukungan moril dari Temasek Foudation International Singapura," punkas Danny.

Danny juga berharap Temasek memberikan dukungan penuh lagi ke depan baik dalam peningkatan kapasitas di kelurahan maupun kecamatan atau pun beberapa lembaga dan SKPD yang ada di lingkup pemerintah kota Makassar.

Danny berbicara pada sesi Experience Sharing by Makassar City Government. Ada pun pembicara lainnya yang turut berpanel bersama Danny pada kegiatan tersebut yaitu Ministri of Construction Myanmar, The Public Health Engineering Departmet oleh Pemerintah Rajasthan, Programme with the National Institution for Transforming India (NITI Aayog) oleh pemerintah NCT Delhi, dan Sangapore's Smart Nation Journey oleh Singapore e-Government Leadership Centre.

Surbana Jurong dengan pada Urban Management in Asia, serta Renowed Architect- Planner of Singapura, Dr. Liu Thai Ker, Practice Manager (Urban and Disaster Risk Management) World Bank Group Mr Abhas Jha, dan Partner Pricewaterhouse Coopers Singapore Mr Lee Seng Chee juga turut menjadi pembicara di kesempatan ini. (*/omr)