Home » » Dua Anggota Kodim 1415 Selayar Bergerser ke Kodim Takalar

Dua Anggota Kodim 1415 Selayar Bergerser ke Kodim Takalar

MACCANEWS – Dandim 1415 Kabupaten Kepulauan Selayar, letkol ARM Yuwono, S Sos, MM memimpin pelaksanaan Corps Rapor “pelepasan” pindah satuan dua anggota Kodim 1415 Kepulauan Selayar ke Kodim 1426 Kabupaten Takalar.

Kedua anggota TNI dari Kodim 1415 Kepulauan Selayar, yang pindah satuan tersebut antara lain, Serka Mansyur dan Sertu Syamsuddin, yang berlangsung di Aula Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1415, Kepulauan Selayar, Benteng, Kamis (27/7/17).

Hadir dalam acara Corps Rapor tersebut Kasdim Kodim, Mayor Inf. Junaid, para Danramil Kodim serta Ketua Persit KCK Kodim, Novi Yuwono. Pelepasan ditandai dengan penyerahan berita acara pindah satuan.

Dandim Letkol Yuwono dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Koorps rapor pindah satuan ini telah biasa dilakukan sebagai seorang prajurit yang selalu siap di tempatkan dimana saja.

Baik secara pribadi maupun secara kedinasan Dandim mengucapkan banyak terima kasih atas prestasi dan kinerja yang telah dilakukan selama ini.

Selain juga dipesankan pula bahwa pengalaman yang baik yang selama ini dilakukan disatuan Kodim 1415 Selayar, jadikan motivasi dan tinggalkan pengalaman yg buruk. Jadikan pengalaman sebagai guru yang paling baik disatuan baru. (Daeng)