Home » » Idris Syukur Abaikan Panggilan Penyidik Polres Barru

Idris Syukur Abaikan Panggilan Penyidik Polres Barru

MACCANEWS —Idris Syukur abaikan panggilan penyidik polres Barru, Bupati Barru Non aktif mangkir dalam panggilan oleh penyidik reskrim Polres Barru. Idris Syukur rencana akan diperiksa Kamis, 13 Juli kemarin terkait korupsi Patung Colliq Pujie, akhirnya batal di periksa oleh penyidik Polres Barru, karna Bupati Barru Non aktif Andi Idris Syukur tidak menghadiri panggilan.

Kapolres Barru AKBP DR Burhaman SH MH, yang konfirmasi melaluo telpon Jumat (14/07/2017) siang mengatakan, rencana pemeriksaan Idris Syukur oleh penyidik berdasarkan petunjuk Jaksa. ” Kami sudah layangkan surat pemanggilan, untuk di periksa pada hari kamis kamarin tapi sepertinya dia tidak hadir, “jelasnya.

Menurut Kapolres Barru Akpb DR Burhaman SH MH mengatakan, Andi Idris Syukur tidak penuhi panggilan penyidik pada hari kamis 14 juli 2017 kamarin namun sampai saat ini alasan tidak hadirnya Andi Idris Syukur belum jelas, maka kami akan layangkan surat panggilan ke dua pada hari kamis ini, "ungkapnya Kapolres Barru Akbp DR Burhaman SH MH Kepada Maccanews.com melalui telpon. (irfan)