Home » » Pengusaha Kalimantan Datangkan Kapal Viber Cepat ke Selayar

Pengusaha Kalimantan Datangkan Kapal Viber Cepat ke Selayar

MACCANEWS – Rencananya dalam waktu dekat salah seorang pengusaha asal Tarakan Kalimantan Utara, akan mendatangkan Kapal viber Eksekutif Cepat ke Kabupaten Kepulauan Selayar, yang akan melayani Kabupaten Bantaeng, Bulukumba dan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH, MH, sewaktu dihubungi di Tarakan Kalimantan utara, melalui selulernya, Jumat (21/7/17).
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH, MH bersama H. Tamin pengusaha Viber,  di Tarakan Kalimantan Utara, mengunjungi Galangan Kapal Pembuatan Viber
Dikatakannya bahwa saat ini sudah dalam proses negosiasi antara kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH, MH dengan Pengusaha Kapal Viber, H. Tamin, ketika berkunjung langsung di Galangan Kapal Pembuatan Vibernya, di Tarakan, Selasa 18/7, lalu.

Disampaikan pula ketika berlangsung pembicaraan bahwa kapal viber cepat tersebut, adalah kapal viber eksekutif, dengan kapasitas tempat antara 50 – 70 tempat duduk, dengan kecepatan 30 mil perjam.
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH, MH, ketika berada diatas kapal Viber menuju Nunukan.
Kadis  Perhubungan Andi Baso, sebelum meninggalkan Kota Tarakan juga menyampaikan bahwa pengusaha tersebut akan segera mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar, utnuk melakukan Survey. (Daeng)