Home » » Sebelum Dilepas, Ini Pesan Wakil Bupati Kepada Atlit Selayar

Sebelum Dilepas, Ini Pesan Wakil Bupati Kepada Atlit Selayar

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, DR. H ZAINUDDIN, SH, MH, melepaskan atlit Pencak SILAT Kepulauan Selayar untuk Try aut  menuju pra Porda 
MACCANEWS - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH,.MH, yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI), hari ini Senin 17 Juli 2017, melepas 15 Atlet IPSI yang akan berlaga dalam Turnamen Nasional Pencak Silat Rektor Unhas Cup IX 2017 (RUC IX) di Makassar. RUC IX yang akan berlangsung dari Tanggal, 17  -  23/17).

Dalam pelepasan tersebut  Atlit tersebut berlangsung dikediaman, mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Abd Wahab, di Appabatu, Senin (17/7) . Wakil Bupati, Dr. H. ZAINUDDIN SH. MH, berpesan agar saat mengikuti kejuaraan tersebut, para atlet menjunjung tinggi spotifitas dan tetap menjaga nama daerah.

"Saya berharap kita harumkan nama daerah, agar para atlet bisa membawa nama Selayar dikancah olah raga Pencak Silat Nasional serta menjaga kesehatan selama turnamen berlangsung,"

Sementara itu Manajer Tim, yang juga adalah Wakil Ketuia IPSI Kep. Selayar, Abdul Wahab, menjelaskan bahwa dalam RUC IX ini, IPSI Kep. Selayar menurunkan sebanyak 13 atlet, yang diidampingi manajer dan pelatih 4 orang.

Tim IPSI Selayar, turun diseluruh class, klas A sampai klas F. Sementara unggulan kita di IPSI Selayar pada klas B Putra an. Amrullah Thamrin, klas B putri an. Mega Astuti Jaya dan seni putri an. Elfira Nur Wahyu Thamrin, ungkap Wahab.

Kami berharap, agar melalui kejuaraan RUC IX ini bisa melahirkan atlet Selayar yang bisa membawa harum nama Selayar tentunya, kunci Abdul Wahab sebagai Manajer Tim IPSI Selayar yang turun di Turnamen RUC IX Makassa. (Daeng)