Home » » Wali Kota akan Undang Temasek di Festival F8

Wali Kota akan Undang Temasek di Festival F8

MACCANEWS - Terkit undangan Istimewa Kota Makassar di acara ulang tahun ke 10 Temasek Foudation International Singapore di M Hotel Anson Road Singapura

Wali Kota Makassar, Moh. Rhamdan "Danny" Pomanto, melalui Kabag Humas Pemerintah Kota Maskassar, Firman Hamid Pagarra, makan mengundang beberapa negara untuk ikut hadir dan berpartisipasi pada festival Internasional F8 di bulan September mendatang, termasuk Temasek Foundation Singapura.

"Kita undang juga untuk hadir di puncak fesrtival F-8 sekaligus melihat progres program yang telah diaplikasikan," katanya, Selasa, (25/7/2017).
Inilah Wali Kota Danny saat menjadi tamu istimewa di HUT Temasuk Foundation Singapura pekan lalu. 
Benedict Cheong, selaku CEO Temasek Foundation menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada wali kota Danny yang bersedia memenuhi undangan Temasek dan menjadi pembicara di HUT lembaga resmi Singapura itu.

"Makassar merupakan kota yang berhasil hanya dalam waktu dua tahun bersama Temasek dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) serta mampu mewujudkan program-program yang menjadi solusi permasalahan kota pada umumnya" pungkasnya. (*)