Home » » 251 Pejabat Dilantik, Danny: Ini Baru Babak Pertama

251 Pejabat Dilantik, Danny: Ini Baru Babak Pertama

MACCAnews - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto akhirnya mengambil sumpah jabatan 215 pejabat, diantaranya direksi perusda, badan pengawas, lurah, dan jabatan administrator, di SMPN 5 Makassar, Jumat malam (11/8/2017).

"Saya kira ini baru babak pertama, masih ada mutasi berikutnya. Kita tunggu dulu petunjuk kemendagri untuk pergeseran komposisi eselon 2 dan eselon 3 yang kurang maksimal. Yah, 2 bulan ke depan lah," ujarnya.

Menurut Danny, pelantikan tersebut lagi-lagi dalam rangkaian penyegaran birokrasi untuk peningkatan pelayanan kelas dunia bebas korupsi, profesional, dan akuntabel.
Danny menyampaikan komitmen pada saat pelantikan sebelumnya yaitu akan selalu memberi evaluasi ke seluruh jabatan secara kontinu, minimal pertriwulan.

"Yang dilantik hari ini saya ucapkan selamat, yang belum dilantik mari terus memperbaiki diri karena tidak ada yang kekal. Meski dilantik hari ini kalau tidak memenuhi standar pasti diganti," tegas Danny.

Acara yang didahului dengan salat magrib berjamaah ini, turut dihadiri seluruh kepala dan jajaran SKPD, TNI, Kepolisian, serta pejabat dari instansi lainnya.
Sementara itu, Wali Kota berlatar arsitektur ini mempunyai harapan agar yang dilantik bisa memegang amanah dengan baik.

"Saya harap saudara yang dilantik bisa memegang amanah dengan baik," tuturnya. (mar)