Home » » Hore..!! Dua Janda Miskin Dapat Santunan Rumah dari Bupati Barru

Hore..!! Dua Janda Miskin Dapat Santunan Rumah dari Bupati Barru

MACCAnews - Kesibukan sebagai Bupati Barru tidak menyurutkan langkah kaki Ir H. Suardi Saleh untuk menyambangi rakyat kecil dan membangunkan rumah dua warga miskin yang tak layak huni di Desa Cilellang Kecamatan Mallusetasi, Senin (28/08/2017).

Tak hanya di Kecamatan Mallusetasi, sebelumnya bupati juga turun langsung ke sejumlah titik lokasi dibeberapa kecamatan se-Kabupaten Barru guna melihat langsung kehidupan rakyatnya di pedalaman.

Usai meninjau langsung ke lokasi, Bupati Ir H Suardi Saleh langsung memerintahkan Kepala Desa setempat untuk membangun dua rumah milik janda miskin di dua titik lokasi tersebut.

Kedua titik lokasi yang dikunjungi Bupati Ir H Suardi Saleh, senin malam 28 Agustus 2017,bersama rombongan meliputi, rumah Rahmatia (65), rumah Indo Nawi (70) yang tak layak huni. ratusan warga Desa Cilellang terharu melihat Bupati Barru Ir H Suardi Saleh yang sangat peduli terhadap warga miskin.

Mengingat selama ini Indo Nawi dan Rahmatia mereka tinggal digubuk yang tidak layak huni.Pancaran keharuan dan tetesan air mata juga terlihat saat Bupati Barru memberikan langsung duplikat kunci rumah kedua warga miskin tersebut.

Kepada Wartawan,Suardi Saleh mengaku, ini sebuah penghargaan dan perhatian pemkab barru bagi warganya, dimana merupakan warga yang memang sangat membutuhkan rumah yang layak huni dan rakyat sudah benar-benar merdeka.

Surdi Saleh mengatakan, pihaknya bersama beberapa perangkat Pemerintah Barru akan turun ke titik lokasi untuk melihat langsung keberadaan rumah sehingga tepat sasaran. "paparnya. (IRFAN)