Home » » Bupati Pimpin Rider Selayar Jajal Medan Terjal Pinrang

Bupati Pimpin Rider Selayar Jajal Medan Terjal Pinrang

Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. BASLI ALI, bersama ajudan Muh Basri di Pinrang
MACCAnews - Sebanyak 20 Rider andalan Tim Trail Tanadoang Adventure Community (TITAC) Kabupaten Kepulauan Selayar kembali menjajal event One Day Trail Adventure Jelang#1 yang digelar di Kabupaten Pinrang pada akhir pekan kemarin. Para Rider TITAC Selayar ini dipimpin langsung oleh Pembina Tim TITAC Selayar, Muh. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar.

Dalam gelaran One Day Trail Adventure di Pinrang ini, Tim TITAC bersaing dengan ratusan Rider dari sejumlah daerah di Sulsel bahkan dari luar Sulawesi ikut menjajal trek yang menjelajahi alam Kabupaten Pinrang dengan medan yang cukup ekstrim.

Specialnya event ini, karena dihadiri dan dikuti oleh sejumlah pejabat Kepala Daerah. Baik di Sulsel maupun diluar Sulsel. Diantaranya, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, Walikota Bontan Kalimantan Timur dan Bupati Pinrang serta pejabat dari Kabupaten Sidrap dan Sinjai.

Terpantau juga Ketua DPRD Kab. Sinjai dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar,Muh. Aris Ridwan, Kapolres Sinjai, Kapolres Kab. Jeneponto dan Dandim Sinjai ikut menjadi peserta event. Dimana dalam event menantang adrenalin ini, tercatat Pak Basli (kerap beliau disapa) tercepat masuk finish diantara para pejabat daerah lainnya.

Tim TITAC yang selalu membawa nama Kabupaten Kepulauan Selayar memang sudah cukup dikenal dikalangan Rider pencinta Trail di Sulsel. Kehadiran para Rider TITAC Selayar cukup ditungu-tunggu disejumlah event yang digelar di jazirah Sulawesi ini.

Sebelum di Pinrang, Tim TITAC juga mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar disejumlah event trail di luar Sulawesi, diantaranya di Kalimantan yang dihadiri oleh Rider se-Indonesia.
 Keikut sertaan Tim TITAC Selayar diberbagai event di tanah air, dinilai bermanfaat untuk mempromosikan nama Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai salah satu daerah tujuan wisata, dan yang paling ditunggu-tunggu oleh para Rider adalah Event Trail Adeventure di Selayar, yang akan dihelat pada 18 Nopember 2017 akan datang. Dimana event ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Selayar ke 412.. Bravo TITAC Selayar. (daeng)