Home » » Bupati Tinjau Pembangunan Jalan Lingkar Pulau Jampea

Bupati Tinjau Pembangunan Jalan Lingkar Pulau Jampea

MACCAnews – Kunjungan kerja (Kunker) Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, di Dua Kecamatan, yakni Kecamatan Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur dan rencananya akan berlangsung selama tiga hari, dengan beberapa agenda  diantaranya selain meninjau langsung pelaksanaan beberapa proyek pembangunan yang sementara berjalan, tahun anggaran 2017.

Berangkat Selasa kemarin (22/8/17) dari pelabuhan Rauf Rahman Benteng menuju pulau Jampea dan  tiba sekitar pukul 16.00 Wita, Bupati Muh. Basli Ali, bersama beberapa rombongan langsung meninjau pembangunan jalan Lingkar Pulau Jampe yang sementara jalan.

Bupati Basli Ali, dalam peninjauan tersebut, meminta kepada pelaksana pekerjaan kiranya tetap perhatikan kwalitas  pekerjaan, agar benar benar bermanfaat bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Sub Pemberitaan (Kasubag)  Humas Pemkab kepulauan Selayar, MJursalim, S Sos, seusai mendampingi Bupati Muh Basli Ali dalam peninjauan proyek jalan Lingkar Jampea dilanjutkan dengan peninjauan tanggul yang juga sementara dilaksanakan.

Selain itu beberapa agenda Bupati dalam kunkernya di dua Kecamatan tersebut, juga akan melakukan silaturrahmi dengan masyarakat.

Turut serta dalam Kunker Bupati  saat peninjauan antara lain adalah Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Drs. H. Odding Karim, MH, Kadis Kelautan dan Perikanan Ir. Makkawaru, Camat Benteng Muh. Ikhsan, S.STP, Camat Pasimasunggu, Siregar, S.STP, M Si, Kasubag Pemberitaan, Mursalim, S.Sos. (DAENG)