Home » » Fantastis, Barugaiya FC dan Bandara FC Tembus Semifinal

Fantastis, Barugaiya FC dan Bandara FC Tembus Semifinal

MACCAnews – Kesebelasan Barugaiya FC bersama Kesebelasan Bandara FC, yang lolos ke Semi Final pada pertandingan pertama dan Kedua, dalam Kejuaraan Barugaiya Cup 2017.

Kedua kesebelasan yakni kesebelasan Bandara FC, yang main pada pertandingan pertama, perdelapan final berhasil mengalahkan Bintang Timur FC, dengan skor 3 – 1, yang berlangsung di Lapangan Pamuda Barugaiya, Rabu, (9/8/2017).

Sementara pada pertandingan kedua, tuan rumah Barugaiya FC berhasil mengalahklan Bintang Timur, FC   dengan skor 1 – 0. Dengan demikian kedua kesebelasan tersebut berhak maju kebabak selanjytnya yakni babak semi final yang akan datang.

Kemenangan Bandara FC. dibawah pimpinan Manager, Chaerul Umam yang bermain pada partai pertama melawan Bintang Timur. FC dengan skor 3 – 1, awalnya dibuat kubu Tim Bandara FC terhentak, pasalnya Bintang Timur FC setelah kick off dimulai langsung menggempur kekubu pertahanan anak anak Tim asuhan Chaerul Umam, Bandaran FC, yang ahirnya pemain Bintanf Timur FC, dengan nomor punggung, 5,  Irfan mencetak gol pertama pada menit ke 4.
Sementara gol balasan kesebelasan Bandara FC, awalnya dicetak Rizky, pemain nomor punggung, 13 pada menit 13 disusul gol kedua Hanafi, no, punggung 55 pada menit ke 25, sehingga skor berubah menjadi 2 – 1.

Tiga menit setelah turun minum pada babak kedua, menit ke 48, Hanafi kembali menggetarkan jala gawang kesebelasan Bintang Timur FC, dan bertahan sampai wasit Mustari meniup peluit ahir pertandingan sekaligus mengantarkannya menjadi kesebelasan pertama masuk Semi Final, Barugaiya Cup tahun 2017, disusul Barugaiya, FC yang juga sebagai tuan rumah. (Daeng)