Home » » Kunker Wakil Bupati Selayar Ditutup di Takabonerate

Kunker Wakil Bupati Selayar Ditutup di Takabonerate

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, DR. H. Zainuddin, SH, MH didampingi isteri, Hj. Eny Zainuddin serta Camat Takabonerate.

MACCAnews – Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, SH, MH, dalam Kunjungan Kerjanya (kunker), di tiga Kecamatan Kepulauan, diantaranya Kecamatan Pasimasunggu, Kecamatan Pasimasunggu Timur dan terahir di Kecamatan Takabonerate, tiba kembali di Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (2/8/2017).

Diketahui bahwa Wakil Bupati dan rombongan berangkat kunker sejak 28 Juli lalu. Memang awalnya hanya dijadwalkan untuk dua Kecamatan saja, yakni Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur, namun Wakil Bupati berkesempatan juga mengunjungi Kecamatan Taka Bonerate.

Demikian Keterangan Kabag. Humas dan Protokol, Hj. Patta Tulen, S. Sos, M.Si, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Sehari sebelum kembali ke Ibu Kota Kabupaten, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, SH, MH, membuka secara resmi lomba olahraga dan seni dalam rangka memperingati HUT ke - 72 RI, tingkat Kecamatan Taka Bonerate. Pembukaan Lomba olahraga dan seni tersebut berlangsung di Lapangan Pemuda Kayuadi.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, SH, MH, . “Seni itu melahirkan keindahan. Kegiatan ini bisa sekaligus menemukan seniman berprestasi. Jika kita lakukan secara profesional, maka akan meningkatkan ekonomi.

`Wakil Bupati juga yang berkesempatan memberikan amanat upacara, memberikan yel-yel semangat kepada peserta upacara.

“Saya mengingatkan bahwa panitia harus berdiri di semua pihak tanpa memihak,” kunci Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Di tempat yang sama, ketua panitia pelaksana, Saiful Wahyudin menyampaikan bahwa terlaksananya kegiatan ini tidak lepas demi membangkitkan nilai-nilai semangat para pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia sekaligus momentum dalam meningkatkan pembinaan olahraga dan seni secara menyeluruh.

Item lomba yang akan berlangsung pada umumnya sama seperti di dua kecamatan sebelumnya yaitu di Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur.  (Daeng)