Home » » Pengenalan Dunia Kampus, SMAN 2 Barru Kunjungi STKIP Muhamddiyah

Pengenalan Dunia Kampus, SMAN 2 Barru Kunjungi STKIP Muhamddiyah

MACCAnews - Kepala sekolah beserta rombongan guru dan siswa SMAN 2 Barru melakukan kunjungan di STKIP Muhammadiyah Barru. Kunjungan ini dimaksudkan sebagai study banding bagi siswa nantinya yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi (29/08/2017).

Kunjungan ini disambut baik oleh pihak kampus, Wakil Ketua I STKIP Muhammadiyah Barru Nashruddin, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengapresiasi kunjungan dari rombongan di kampus yang menjadi salah satu program unggulan SMAN 2 Barru yang dimotori oleh guru bimbingan konselingnya.

Dalam sambutannya pula, Nashruddin menyampaikan pentingnya meningkatkan kualitas calon-calon mahasiswa di dunia global ini. Maka dari itu STKIP Muhammadiyah Barru merupakan wadah yang tepat dalam peningkatan kualitas siswa.

“Adapun pembayaran SPP mahasiswa bisa dicicil setiap bulan agar tidak memberatkan mahasiswa,” jelas Nashruddin ketika memaparkan profil kampus.

Selain itu, ketua BEM STKIP Muhammadiyah Barru Jhony Sarjono mempresentasikan profil organisasi & berbagai kegiatan kemahasiswaan, mulai dari tingkat lokal hingga nasional.

“Organisasi merupakan tempat adik-adik untuk berproses mendapatkan ilmu, pengalaman, maupun lainnya,” ungkap Jhony kepada para siswa.  (Citizen Reporter)