Home » » Garuda Indonesia Segera Layani Penerbangan Makassar-Selayar

Garuda Indonesia Segera Layani Penerbangan Makassar-Selayar

MACCANews – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia segera buka jalur penerbangan ke bandara H. Aroepala Kabupaten Kepulauan Selayar dari Bandara Internasional Hasanuddin Makassar tahun ini.

Hal ini disampaikan oleh Vice President Garuda Indonesia Wil. IV, I Wayan Supatrayasa saat dihubungi setelah melakukan kunjungan ke Kabupaten Selayar..

Rencana pembukaan rute baru tersebut disampaikannya karena menilai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar begitu bersemangat saat Tim PT. Garuda Indonesia mengungjungi daerah ini.

"Selayar mantap, pemda bersemangat sekali kita masuk," kata Wayan Supatrayasa menyampaikan hasil pertemuannya dengan Bupati dan Wakil Bupati Selayar".

Melihat semangat dan potensi yang dimiliki Kabupaten Selayar, Garuda Indonesia pun menargetkan rute Makassar-Selayar sudah bisa dibuka tahun ini. Dalam waktu dekat kita akan membahas lebih serius untuk skema yang cocok kita pergunakan untuk realisasi penerbangan Makassar-Selayar," kata Wayan Supatrayasa.

Adapun jenis pesawat yang akan melayani penerbangan Makassar-Selayar ialah ATR72-600 kapasitas 70 tempat duduk. Pesawat ini tercanggih dan paling nyaman dikelasnya. Demikian dikutip dari Tribun Timur.Com

Penerbangan armada Garuda Indonesia ke Kabupaten Kepulauan Selayar, diharapkan dapat menarik minat wisatawan mancanegara untuk melancong ke daerah tujuan wisata dan pusat pertumbuhan ekonomi baru di Tanah Air seperti di daerah paling selatan pulau Sulawesi, Kabupaten Kepulauan Selayar. (DAENG)