Home » » Kedua Pelaku Diamcam 9 Tahun di Bui

Kedua Pelaku Diamcam 9 Tahun di Bui

MACCAnews - Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, AKP Edy Purwanto, S sos, melalui Kepala Unit I Reskrim Polres Kepulauan Selayar, Achmad Sudahlan, yang ditemui diruang pemeriksaan Unit Reskrim Polres, Senin (3/9/17), mengatakan, keduanya ditangkap setelah mengetahui bahwa kedua pelaku AT dan S alias K, sebagaimana yang terekam dalam CCTV di kantor Disdukcapil Kepulauan Serlayar.

Keduanya sudah tidak berada rumahnya dan anggota Reskrim Unit I, melakukan pengejaran ditempat persembunyiannya dan ahirnya ditangkap .

Selain itu Kasat Reskrim AKP Edy Purwanto, Kepala Unit I Reskrim Polres, Achmad Sudahlan, juga mengatakan bahwa, setelah kedua pelaku sebagai tersangka kasus pencurian elektronik, proses pembuatan E – KTP,  untuk pengembangan lebih lanjut pihaknya sudah memanggil Tiga orang saksi, masing masing sebagai saksi sebagai pelapor dan dua lainnya juga sebagai saksi dari Dinas Dukcapil, Kepulauan Selayar.

Akibat perbuatannya tersebut, kedua tersangka diancam hukuman penjara 9 tahun Pasal 363 KUHP. Untuk pengembangan lebih lanjut hari ini, Senin (3/9/17) pihak penyidik Unit I Reskrim Polres juga sudah meminta keterangan kepada tiga orang saksi maisng masing dari kantor Disdukcapil Kepulauan Selayar, (DAENG)