Home » » Kodam XIV Hasanuddin Tinjau Rehabilitasi Koramil Kodim 1415 Selayar

Kodam XIV Hasanuddin Tinjau Rehabilitasi Koramil Kodim 1415 Selayar

Letkol ARM Yuwono, S sos, MM, Dandim 1415 Kepulauan Selayar bersama Rombongan Timwas, Kodam XIV Hasanuddin, dalam peninjauan rehabilitasi Rumdis Dandim dan Perwira Kodim.
MACCAnews –Rombongan Tim Pengawas (Timwas) Kodam XIV Hasanuddin, yang dipimpinMayor Czi, Ambo Tang Amir, Kepala Seksi (Kasi) Was Zidam XIV Hasanuddin, berkunjung ke Kodim 1415 Selayar, dalam rangka melakukan peninjauan dan pemeriksaan tentang beberapa unit pembangunan rehabilitasi Rumah Dinas(Rumdis) dalam lingkup Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Kedatangan rombongan Timwas Kodam XIV Hasanuddin tersebut, disambutKomandan Kodim (Dandim)1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM. Yuwono S.Sos, MM, di Makodim 1415 Selayar, Selasa (5/9/17).

Dandim 1415, Letkol ARM Yuwono, S Sos, MM, dalam tanggapannya, terkait kedatangan Team Pengawas (Teamwas) dari Inspektorat  Kodam XIV /Hasanuddin, mengatakan bahwa, kitamenyambut  gembira dengan kedatangan Timwas pembangunan dan rehab Rumah Dinas Kodim 1415/Selayar yang dinilaisangat membantu saya dalam mengawasi pelaksanaan pembangunan dan rehab Rumdis Kodim 1415/Selayar.

Dikatakannya bahwaInspektorat  Kodam XIV /Hasanuddin memang memilikiTugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi), salah satunya adalah melaksanakan pengawasan  bangunan dan fasilitas agar pelaksanaan tidak terjadi penyimpangan baik dari anggaran maupun RAB yang telah ditetapkan.

Sebelum sampai di Makodim 1415 Selayar, setelah mendarat di Bandara H. Aroeppala, rombongan Timwas dari Inspektorat Kodam (Itdam)XIV Hasanuddin dan Zidam XIV,Hasanuddin, langsung  menuju Koramil 1415 – 01Bontosikuyu/Kodim 1415 Selayar meninjau pembangunan PerumahanDanramil, dan Perumahan Babinsa Koramil 1415 – 01.

Peninjauan berlangsung setelah rombongan diterima kedatangannya oleh Dandim 1415 Selayar, Letkol ARM Yuwono, S Sos, MM dan istirahat sejenak di rumah jabatan Dandim 1415, diantaranya, Timwas Kodam melanjutkan peninjauan dan pemeriksaan Rehab Rumdis Dandim serta Rumdis Perwira Kodim 1415,

Rombongan juga menujuKoramil 1415 - 04 / Batangmatadi Kecamatan Bontomatene, juga untuk melakukan pemeriksaan Rumdis Danramil 1415 - 04 / Batangmata, Kec Bontomatene. (Daeng).