Home » » Suardi Saleh Qurban 3 Ekor Sapi Kapolres 2 Ekor Sapi

Suardi Saleh Qurban 3 Ekor Sapi Kapolres 2 Ekor Sapi

MACCANEWS - Bupati Barru H. Suardi Saleh bersama ribuan warga kota Barru menyelenggarakan Shalat Idul Adha 1438/H di Lapangan Sumpang Binangae, Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kab. Barru,Jumat (01/8/2017).

Suardi Saleh hadir bersama Kapolres Barru,DR Burhaman SH MH, Wakapolres Barru,Sekda Barru turut hadir Sekretaris Daerah H. Nasruddin serta sejumlah kepala SKPD Barru.

Ribuan jamaah shalat id tampak memadati lapangan S. Binangae.Shalat Idul Adha berlangsung dengan tertib dan khidmat, yang dipimpin oleh Imam Besar Mesjid Agung Kabupaten Barru H. Husni Makki. Khatib shalat id adalah Mantan Ketua Pangadilan Agama Barru Drs H Gunawan MH sebagai Khatib.

Dalam salah satu materi kutbahnya mengajak kepada jamaah untuk menanamkan tekad rela berkorban demi menegakkan kebenaran dan keadilan, memberikan keteladanan dengan berprilaku yang baik, saling menghargai, saling menyayangi dan bekerja sama yang baik,tidak saling meremehkan terhadap sesama.

"Idul adha adalah memperkaya pemahaman dan penghayatan kita tentang makna sifat sifat sosial, kesetiakawanan serta niat yang tulus dalam memberi" ungkapnya.

Sementara itu Suardi Saleh menyampaikan selamat hari raya kurban kepada segenap jamaah dan masyarakat Kabupaten Barru. "Saya atas nama pemerintah, masyarakat dan pribadi mengucapkan selamat hari raya idul adha 10 zulhijjah 1438 h, mohon maaf lahir dan bathin, semoga Allah SWT senantiasa merahmati kita semua" ungkapnya. (Irfan)