Home » » Pengerjaan Jalan Mandek, ANdo Haeruddin Pertanyakan Proyek Provinsi

Pengerjaan Jalan Mandek, ANdo Haeruddin Pertanyakan Proyek Provinsi

MACCANEWS - Anggota DPRD Barru Andi Haeruddin Senin, 11 September mengatakan, pengerjaan perbaikan jalan poros itu belum selesai bahkan sudah hampir tiga bulan tidak ada kegiatan sama sekali. “Sebelum bulan puasa itu dikerja, sampai saat ini belum ada tanda-tanda mau dikerjakan, “ungkapnya.

Mantan Wakil ketua DPRD ini juga mengatakan, proyek ini adalah merupakan peroyek Provinsi. Namun demikian, DPRD Barru juga berhak mempertanyakan pengerjaannya kenapa tidak diselesaikan. “Ini adalah jalan Nasional harus diselesaikan dengan cepat,”jelasnya.

Koordinator PU Binamarga Barru Herman yang dikonfirmasi mengatakan, pengerjaan jalan itu adalah kewenangan balai besar jadi kami tidak tahu.

Sementara itu Madi warga kota Barru juga mengeluhkan kondisi jalan yang tidak selesai dikerja itu. Kondisi jalan itu hanya dibiarkan begitu saja, tidak ada tanda-tanda pengerjaan selanjutnya. “Kontraktornya tidak tahu kemana, kenapa tidak diselesaikan, “ujarnya.

Pantauan kami, jalan sepanjang lebih 1 KM itu hanya dikerja bagian bawahnya atau baru pengecoran dasar. Beberapa besi dan bahan material lainnya terlihat berserakan. (irfan)