Home » » Pengurus DPD II Golkar Selayar Dilantik

Pengurus DPD II Golkar Selayar Dilantik

MACCANews – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar (PG) Sulsel, HAM. Nurdin Halid (NH), melantik Ketua bersama Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali, yang dipusatkan di Taman Pelangi, Benteng, Jum’at (15/9/17)

Pelantikan yang dihadiri beberapa pengurus Partai Golkar Sulsel, sejumlah fungsionaris Partai Golkar, bebrapa diantaranya adalah anggota DPRD Prov Sulsel. Juga Hadir Sekda kepulauan Selayar, DR. Ir. H. Marjani Sultan, M Si unsur FKPD, OPD serta Kader dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Kepulauan Selayar, kurang lebih 2000 orang.

Selain itu pengukuhan Ketua DPD II Partai Golkar, juga dihadiri beberapa Partai Politik di Kepulauan Selayar, seperti Partai PKS, PDIP, Gerindra. Juga hadir salah satu Partai Pengusung NH Aziz, di Pilgub Sulsel, yaitu Partai Nasdem.

Kepengurusan DPD II Partai Golkar, Kepulauan Selayar, resmi setelah di lantik oleh Ketua DPD I PG Sulsel, NH,  menyerahkan Bendera Partai Golkar, dipimpin Ketua Muh. Basli Ali, Sekretaris, Andi Arifin dan Ketua Harian adalah Mappatunru, Bendahara, Muh. Aqsa Ramadhan dan pengurus lainnya yang terdiri dari beberapa Bidang..

Seusai dilantik Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, dalam sambutannya mengatakan bahwa, sebentar lagi kita akan memasuki Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub), Pemilihan Legislatif (Puileg) dan Pemilihan Presiden (pilpres), sehingga pengukuhan hari ini akan menjadi titik tolak kemenangan dalam berbagai momentum politik yang sudah didepan mata.

Olehnya itu koordinasi dan konsolidasi disemua tingkatan sudah harus bekerja secara terstruktur, terukur dengan target yang jelas. Gerak langkah Partai Golkar kedepan, bahwa Partai Golkar harus terdepan dalam melayani masyarakat. Sehingga semua kader Golkar disemua tingkatan harus mulai bekerja Membangun Kampung.

Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali yang juga Bupati Kepulauan Selayar, pertegas bahwa Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, siap memenangkan Nurdin Halid, sebagai Gubernur Sulsel pada Pigub Sulsel 2018, sambil mengajak undangan  dengan kalimat  "NH Di Dadaku'.

Sementara itu ketua DPD I Partai Golkar,. HAM Nurdin Halid, (NH) dalam sambutannya  seusai melanjtik  mengatakan, bahwa sekaitan dengan pelantikan Ketua DPD II, disampaikan bahwa Satu bulan kedepan tahapan pendaftaran Calon Pileg sudah akan dimujlai. Olehnya, itu seluruh partai termasuk PG.

Pelantikan pengurus Partai Golkar Selayar ini, adalah langkah untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam           mensukseskan kebangkitan Partai Golkar di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Partai Golkar itu, tidak pernah berseberangan dengan siapapun atau partai apapun. Karena Partai Golkar sesuai doktrinnya mendukung pemerintah. Apalagi di Selayar ini Ketua Partai Golkar adalah Bupati sehingga sudah sepatutnya semua elemen harus ikut mendukung kebijakan pembangunan. Partai  Golkar harus mengalahkan kecurangan.

NH katakan dengan kawasan pariwisata yang dimiliki Selayar dan begitu indah bahkan melebihi Bali, tetapi kenapa harus Bali yang tujuan wisata terbesar, kenapa bukan Selayar. Pasalnya Selayar punya ketertinggalan  infrastruktur. Khusus Infrastruktur Selayar dalam mengembangkan kawasan wisata, maka Jalan Lingkar sepanjang kiurang lebih 90 KM dan telah dirintis, itu akan menjadi perhatian kita semua.