Home » » PT Garuda Indonesia Komitmen Sediakan Pelayanan Maksimal di Selayar

PT Garuda Indonesia Komitmen Sediakan Pelayanan Maksimal di Selayar

Wakil Bupati Selayar, DR. H. Zainuddin, SH, MH, menerima miniatur Pesawat Garuda Indonesia dari, I Wayan Supatrayasa, Vice President, Kalimantan, Sulawesi dan Papua, Regional PT. Garuda Indonesia,  didampingi Sales & Sevice Manager BO Makassa,r Agung Gunawan, sertaSekda DR. Ir. H. Marjani Sultan dan Kadis Perhubungan Andi Baso, SH, MH.
MACCAnews - Penumpang PT. Garuda Indonesia, akan dimanjakan dengan disediakannya layanan luar biasa, jika PT. Garuda masuk Selayar dan sudah menjadi komitmen kami.
Hal ini disampaikan oleh I Wayan Supatrayasa, Vice President, Kalimantan, Sulawesi dan Papua, Regional PT. Garuda Indonesia, ketika melakukan Sosialisasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (20/9/2017).

Hadir diantaranya, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH, MH, Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, Kadishub, Andi Baso, SH, MH, Vice Presidet Kalimantan, Sulawesi, Papua regional PT. Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa, Sales & Sevice Manager BO Makassar, Agung Gunawan, bersama para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

PT. Garuda Indonesia, dalam sosialisasi tersebut, menawarkan beberapa Produk Corporate Partnership Program, sebagai komitmen untuk menyediakan "layanan luar biasa" bagi para penumpang sekaligus penawaran kerjasam pendahuluan dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, sambil optimis, bahwa Garuda Indonesia, bisa hadir di Kepulauan Selayar.

Menurutnya bahwa produk tersebut sangat cocok untuk perjalanan, baik itu dinas ataupun perjalan pribadi.

Ditambahkan pula bahwa, PT. Garuda Indonesia yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai awak kabin terbaik dunia sebanyak 4 kali berturut-turut ini, menawarkan produk kerjasama kemitraan yaitu Special Discounted Corporate Fare, Special Corporate Check In Counter, Special Group Assistance, dan Welcome Miles Bonus.

Ditanya kapan produk PT. Garuda Indonesia bisa masuk di Kepulauan Selayar, I Wayan Supatrayasa menjawab bahwa, hal tersebut masih akan ditindaklanjuti dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan anggota DPR RI.
“Ada yang harus kita rundingkan lebih detail untuk mewujudkan Garuda Indonesia bisa masuk di Kepulauan Selayar,” lanjut I Wayan Supatrayasa.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, SH, MH, mengucapkan selamat datang kepada rombongan PT. Garuda Indonesia.

Wabup berharap dengan kedatangan dari PT. Garuda Indonesia untuk menawarkan sejumlah produk dapat memperlancar roda perekonomian di daerah ini, sambil menggambarkan secara singkat tentang profil Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Mudah-mudahan Garuda Indonesia bisa masuk di daerah ini, sehingga akses untuk berkunjung ke Kepulauan Selayar bisa dicapai dalam waktu yang tidak terlalu lama. (DAENG) 

KETERANGAN GAMBAR

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, DR. H. Zainuddin, SH, MH, menerima miniatur Pesawat Garuda Indonesia dari, I Wayan Supatrayasa, Vice President, Kalimantan, Sulawesi dan Papua, Regional PT. Garuda Indonesia,  didampingi Sales & Sevice Manager BO Makassa,r Agung Gunawan, serta Wabup didampingi Sekda DR. Ir. H. Marjani Sultan dan Kadis Perhubungan Andi Baso, SH, MH.