Home » » Tudingan Pelesiran ke Belanda Jadi Bahan Candaan Wali Kota

Tudingan Pelesiran ke Belanda Jadi Bahan Candaan Wali Kota

MACCAnews - Berita yang dimuat salah satu portal berita di Makassar, terkait Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto, kunjungan kerja ke negeri kincir, Belanda, pekan lalu, memantik perhatian Danny untuk angkat bicara.

"Saya mau ke Belanda dulu yah jalan-jalan," ujar Danny sambil tersenyum sumringah kepada wartawan di Kantor Balaikota, Senin (18/9/2017)

Meski demikian, tudingan berita tersebut kata dia murni 'Hoax' (berita bohong). Danny menilai berita itu adalah upaya pelemahan dan penggiringan opini tentang citra buruk kinerja wali kota.

Namun, Wali kota peraih tiga kali adipura ini mengaku tidak alergi dengan pemberitaan miring yang kerap dialamatkan. "Dan saya yakin masyarakat sudah cerrdas mengkomsumsi berita," terangnya

Polemik pelesiran ke belanda kata dia akan menjadi cambuk untuk lebih mengedepankan kepentingan masyarakat.

"Ngeri, Hoax itu merusak sendi-sendi kehidupan bangsa. Ini harus kita lawan, jangan memberi ruang oknum penyebar Hoax," katanya menegaskan.

Sebelumnya, Danny dikabarkan perjalanan dinas ke Belanda, bahkan orang nomor satu Makasaat tersebut ikut memboyong pejabat Pemkot, salah satunya Kabag Humas Makassar Firman Pagarra.

Namun hal itu diklarifikasi. Pernyataan resmi protokoler Pemkot Makassar menyebut tidak ada jadwal yang mengagendakan wali kota berangkat ke Belanda. (*)