Home » » Wabub Zainuddin Nonjobkan Kepala Kesbangpol Selayar

Wabub Zainuddin Nonjobkan Kepala Kesbangpol Selayar

Wakil Bupati Kabupaten kepulauan Selayar, DR. H. Zainuddin, SH, MH, melantuik dan mengambil sumpah janji empat pejabat Eselon III, di ruang Rapim kantor Bupati.
MACCAnews – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, DR. H. Zainuddin, SH, MH, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Empat Pejabat Eselon III, yang berlangsung di Ruang di Ruang  Rapat Pimpinan (Rapim) kantor Bupati kepulauan Selayar, Jl. Ahmad Yani, Benteng,Rabu  (6/9/2017).

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung Wakil Bupati DR. H. Zainuddin, SH, MH, didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Ir. H. Arfang Arif serta dihadiri Kepala BKPPD Kepulauan   Selayar, Drs. Muhtar, MM serta dihadiri bebera kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta beberapa eselon III, Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.

Sebelum pelantikan empat pejabat eselon III, berlangsung salah seorang pejabat eselon II,  yakni Kepala Badan Kesbang dan Politik, Arifuddin SE, diberhentikan dari jabatannya dan ditempatkan sebagai pengadministrasi umum pada  Sekretariat Daerah (Setda), berdasarkan pembacan Keputusan Bupati, Nomor 821/II/305/IX/BKPPD/2017, Tentang Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari jabatan struktural.
Wakil Bupati, DR. H. Zainuddin, SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, melakukan rotasi jabatan sebagai penyegaran untuk pencapaian tujuan organisasi,  didefinisikan bahwa jabatan Horizontal adalah promosi dan definisi demosi dari ada menjadi tidak ada jabatan.

Selain itu  rotasi sebagai penyegaran untuk pencapaian tujuan organisasi dan organisasi tercermin dalam sebuah struktur.

Perlu diketahui bahwa faktor  Sumber Daya Manusia (SDM) sangat dibutuhkan dan jangan lihat dari banyaknya pegawai akan tetapi kurang pekerja dan penting sebagai bahan koreksi. (Daeng)