Home » » Banggar DPRD Setujui Gaji Guru Sukarela di APBD-P 2017

Banggar DPRD Setujui Gaji Guru Sukarela di APBD-P 2017

MACCAnews - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Makassar malam kembali melanjutkan  rapat lanjutan dalam rangka mendengar gambaran umum Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Makassar (SKPD) , tentang Perkembangan Perubahan APBD Tahun 2017, Kamis (12/10/2017). Di ruang rapat Badan Anggaran DPRD Makassar.

 Dalam rapat Badan Anggaran malam ini kembali dipimpin Wakil Ketua III DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti didampingi Asisten II kota Makassar, dan dihadiri oleh beberapa Anggota Badan Anggaran DPRD Makassar.

Dalam rapat ini terjadi banyak pertanyaan yang disampaikan oleh beberapa Anggota Badan Anggaran DPRD Makassar terhadap adanya beberapa program SKPD yang diperubahan APBD 2017 terjadi kenaikan dibanding dengan Anggaran Pokok APBD 2017.

 Salah satu Anggota Badan Anggaran DPRD Makassar, Amar Busthanul (F-Gerindra)  meminta kepada seluruh SKPD terkait agar teliti dalam memasukkan penambahan penganggaran dalam perubahan APBD 2017, terkhusus pada program pekerjaan langsung yang memiliki batas waktu seperti yang ada dalam program Dinas Pekerjaan Umum.

 Hadir dalam rapat Badan Anggaran DPRD Makassar siang ini yakni Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Penataan Ruang  , Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak kota Makassar. (Adhit)