Home » » Perusahaan Kalla Toyota Dukung Ekonomi Makassar Tambah Baik

Perusahaan Kalla Toyota Dukung Ekonomi Makassar Tambah Baik

MACCAnews - Dalam rangka mendukung superioritas ekonomi Makassar yang kini menempati peringkat pertama di dunia, pelaku ekonomi di kota daeng terus berpacu menunjukkan daya saing agar eksistensi industrinya makin tambah baik, termasuk perusahaan jasa otomotif Kalla Toyota.

Perusahaan milik Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla tersebut resmi membuka gelaran promo otomotif, Jumat (13/10/2017), hingga 10 hari kedepan masyarakat akan diberikan fasilitas khusus untuk mengakses seluruh kemudahan Kalla Toyota hanya dalam satu kegiatan saja.

Kegiatan ini pun direspons baik Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang turut hadir membuka secara resmi Kalla Toyota SALE 2017.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung gelaran ini. Semoga gelaran ini semakin menumbuhkan perekonomian bidang otomotif yang ada di Makassar,” jelas dia.

Dia menambahkan, Kalla Toyota berperan dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan setia dan masyarakat Kota Makassar. Khususnya saat ini merupakan salah satu bentuk upaya memberikan solusi kemudahan kepada masyarakat.

“Semoga pada event ini, antusias masyarakat meningkat untuk memiliki mobil. Sehingga akan memberikan dampak positif untuk Kalla Toyota maupun kota Makassar,” kata dia.

Sementara, CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan, kegiatan yang bertema Semua Lebih Mudah (SALE) itu merupakan promosi terbesar yang digelar Kalla Toyota di 3 kota besar, yakni Makassar (Mall Phinisi Point), Kendari (Lippo Mall), dan Palu (Palu Grand Mall).

“SALE 2017 merupakan event Expo Terbesar dan Terlengkap dari Kalla Toyota yang menghadirkan puluhan Line-up Toyota di setiap segmennya.

Menurut Hariyadi, bersama seluruh value chain dari Kalla Toyota, gelaran ini diharapkan mampu memberikan total solusi kepada masyarakat Kota Makassar itu sendiri.

Ditempat yang sama, Jenderal General Marketing Kalla Toyota, Tarsimin, menambahkan, poin penting dari SALE 2017 tersebut bagaimana menginformasikan kemudahan-kemudahan Toyota Kalla.

"Jadi saya pikir kolaborasi yang baguslah dengan pemerintah kota karena jika sale kami bergerak baik maka ekonomi kota Makassar juga ikut berpengaruh dan bergerak ke arah yang lebih maju. Saling membutuhkan," kuncinya. (*)