Home » » Ketua DPD II Partai Golkar Selayar Minta Menagkan Pasangan Cagub NH - AQM

Ketua DPD II Partai Golkar Selayar Minta Menagkan Pasangan Cagub NH - AQM

MACCANews – Ketua  DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, melantik serentak Pengurus Partai Golkar, Tingkat Kecamatan, Periode 2015 – 2020, yang berlangsung di Pantai Sunari, desa Pati Karya Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (8/10/17).

Selain itu ketua DPD II Partai Golkar yang juga Bupati Kabupaten kepulauan Selayar, juga mengukuhkan Tim Pemenangan GNH 17, tiga kecamatan, meliputi Kecamatan Benteng, kecamatan bontoharu dan kecamatan Bontosikuyu.

Hadir dalam kegiatan pelantikan ini diantaranya Politisi Partai Golkar Sulawesi Selatan, Hoist Bachtiar, Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Mappatunru, S Pd, dan juga politisi senior Partai Golkar H. Ince Langke, serta pengurus Partai Golkar lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali seusai melantik pengurus Partai Golkar kecamatan dan mengukuhkan Tim Pemenangan GNH 17, dalam sambutannya memberi semangat kepada seluruh pengurus Partai Golkar dan para kader untuk tetap loyal dan menjalankan amanah partai.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, melantik pengurus Partai Golkar Tingkat Kecamatan.

Hari ini adalah awal aktivitas saya selaku Ketua Golkar di Kabupaten Kepulauan Selayar. Kepada para pengurus dan pimpinan Partai Golkar yang baru saja dilantik saya apresiasi dan loyal terhadap partai,” kata Muh. Basli Ali.

Ia berharap agar kegiatan ini bukan saja sebagai acara seremoni saja, akan tetapi menjadi motivasi tanggung jawab para kader dan simpatisan untuk mampu menjaga nama baik dan kehormatan partai. Apalagi dalam menghadapi Pilgub Sulsel ini, Ketua Golkar Selayar ini berharap agar para kader partai berjuang untuk memenangkan pasangan NH – AQM, calon Gubernur dari Partai Golkar.

Memenangkan pasangan NH – AQM harus signifikan, tentunya tetap menjaga harga diri Partai Golkar, Kuncinya.  (daeng)